Minggu, 02 November 2008

Bagi Raport

Tanggal 1 Nov 2008, kemaren gw bagi raport dianterin bokap. Paz datenk, belom ada yang laen, baru anak aksel beberapa.. Mana cuma cewek, yang cowok baru gw.. w salim salim dulu ke guru. Terus, bokap w ngobrol ma bokap'a Dayana. terus ngopi. w jadi sendirian deehh.. Gak lama, si Ben dateng, ada temen deh.. terus ada Richman..
Gak lama kemudian, gw liat para anak cewe maen bola. Aneeehh bangett daahh...

Terus Abhi dateng bawa gitar'a, merk'a Espanola... tapi Abhi malu kali yaah maen gitarnya. maybe coz ada Dayana. Terus, para siswa pun berdatangan.

Paz mo pulang, temen2 gw sekelompok ikut ke mobil gw, buat latihan musikalisasi puisi.

Si Iqbal w jarin maen gitar dengan cara bass...
Dan akhirnya, baru kali itu yang namanya "latihan" langsung kelar cuma sehari!!

Tidak ada komentar: